April 27, 2010

bahas foto-foto anak icil yuk!

hihi...blog ku kan nggak laku..
biasanya sih, blog itu di kunjungi org karena banyak foto yang aneh2..
ya nggak??

nah.. skr, krn icil  udah usai., kegiatannya bahas foto aja ya.. !!!

start : 


kata kalian.. ini siapa..??
Gita gutawa bukan sih??
kalo iya.. kalian kompak sama aku..

aku dapet foto ini dari OF [Oik Fansite]. aku ngomen foto ini... "iiihh... Gita gutawa kecil, imut banget!"..
terus.. beberapa detik kemudian, ada yang bales komen aku.. "hah? gitgut? itu kan oik. masa nggak tau?".

kaget banget!!! kok oik lebih imut dari biasanya?? aaaaaa... oik lucu!!!!!!!!

...

shilla?? masa ? iya lah..
gila , aku ketawa sampe nggak berenti waktu itu..
shilla narsis banget!!!???
waww, nggak nyangka anak icil bisa se narsis ini..
masi ada lagi foto narsis seperti.....

"ray, darimana kamu dpt kacamata aneh itu?"
"aaahhh.. aku di kasih sama om Duta"
setelah beberapa menit alvin berfikir..
"foto yuk!"
"okeh!!"
klik!!
hahaha.. alvinnya senyum kalem, ray-nya narsis!!!
...

obiet dan irsyad lagi maen MULUT ANEH.tiba2, ...
"OBIET!!" teriak cakka.
obiet menengok ke arah cakka. tanpa sadar, obiet di foito oleh cakka.
"CAKKAAAAAAA!!!! anak nakal!!!!"
cakka tertawa terpingkal-pingkal..
...
iyel dan sion membeli 3 lolipop dari pameran. ketika mreka pulang, mereka bertemu dengan shilla.
"loh? kalian dari mana?"
"kami dari pameran.."
shilla melihat iyel menggenggam 3 lolipop.
"yel, boleh minta lolipopnya satu nggak?"
.. "ion, shilla minta nih.."
"yaudah, shill, ambil aja.."
"hore!! makasih ya!"
.. shilla pulang dan langsung ke kamarnya..
"sayang nih di makan.. enaknya diapain dulu ya??"
shilla berfikir sejenak..
lalu dia menemukan ide..
dia memanggil adiknya, shanin..
"Shanin!!! ke kamar kakak sebentar sih!"
"iya kak, tunggu.."
...
"ada apa kak?"
"fotoin kakak sih, nih kameranya.."
"loh?? nikon kakak kan filmnya abis??"
"oia!!?? pake BB kakak aja deh.. nih!"
"siap ya kak.. 1,2,3,klik!!"

hahaha... shillaaaaaaa!!!!!

...
debo : "yel! wiii...maen apaan tuh?"
iyel : "CS.."
tiba2 .. tmn2 mreka dateng!!
sivia : "heh!! ayo geh ke studio rekaman!kenapa pada maen laptop?"
debo : "iye, iye...ayo dah kita pergi.."
angel : "eeeehh!! tunggu!!! kalian lagi pengen foto ga?"
Ray : "Mau aja"
Zahra : "dimana?"
angel : "disini aja.. mumpung aku lagi bawa nikon nih.."
akirnya.. mreka minta foto sama kak Uci...
....
"acha.. foto yuk!"
"ayo!"
mreka minta di fotoin sama ify..
"kak ify, fotoin aku sama acha dong!!"
"mm.. oke deh!"
saat difoto.. tiba2 acha mendapat sebuah sms..
"yah.. acha!!! padahal gayaku lagi bagus tuh!!"
"aaahh, maaf zy.. sengaja"
"APA!?"
....

baca dialognya sendiri..:



....
nah.. sekian dulu ya..
bye!!
:)

10 komentar:

  1. uhg pas ozy TK aq sdh bgt g'nyangka...!tp ozy ttp numz satu bg aqoe!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. penguman2 bagiyg tw fb, numz hp, alamat rumah ozy
    mintak dunk,sypayg ngasih aq uang 200jta, klw tw tlis ja d status aq
    fbny ssigirafreenzysejati
    tlonk yach...beribu tlonk.......

    BalasHapus
  3. iya..
    aku jg sedih..
    tp, aku terus melihat prkmbangan icil mpe GF

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. denger2 sore ni ada launching album icil 3, yg jdulny DUNIA IDOLA, hrs nonton dunk...

    BalasHapus

icilovers sejatikah kamu?
kalau iya..
komen yg banyak yaa!!